Kisah Brad Pitt Yang Menginspirasi

Kisah Brad Pitt Yang Menginspirasi

Kisah Brad Pitt Yang Menginspirasi

Brad Pitt sebenarnya lahir di Shawnee, Oklahoma, pada 18 Desember 1963. Ibu dan ayahnya, William dan Jane, sebenarnya adalah Baptis dan tentu saja yang tulus. The Pitts kemudian dipindahkan ke Missouri selama tahun-tahun sekolah menengah Brad, dan ia kemungkinan besar ke College of Missouri sebagai penulis penting. Meskipun pasti ada, dia sebenarnya adalah peserta dari persaudaraan Sigma Chi.

Hanya beberapa peringkat kredit kecuali levelnya, Pitt memutuskan itu akan mengubah program gaya hidupnya. Dia mengambil kesempatan dan pergi ke Los Angeles dengan mobil Datsun dengan $300 untuk mencoba sikapnya. Fungsi awalnya yang dapat diidentifikasi adalah sebagai bintang tamu berulang yang menarik di “Dallas”, dan dia tetap menemukan pekerjaan yang stabil dalam pekerjaan apa pun yang mungkin dia miliki.

Nafasnya yang besar tersedia dalam apa yang mungkin terlihat seperti kisah Cinderella kontemporer. Dia segera menemukan popularitas sebagai tumpangan yang disebut J.Decoration. dalam film Ridley Scott (“Tidak Biasa” serta “Blade Jogger”) 1991, “Thelma & Louise.” Kemudian, ia mulai mengembangkan kondisi sebagai pemeran utama sebagai bintang yang berfungsi serta mendapat pujian penting untuk perannya dalam “A Stream Operates With It” (1992).

Kisah Brad Pitt Yang Menginspirasi

Menjadi Bintang Gosip Terpopuler

Brand Pitt sebenarnya sedang menjadi subjek gairah di bidang gosip bintang, dan interaksi akhirnya dengan bintang muda Juliette Lewis membuat putaran. Namun, fungsi A-list pertamanya terjadi ketika ia ditunjuk bersama dengan kapal Tom Cruise pada hit tahun 1994. “Berbicara dengan Vampir,” sebagai narator vampir yang depresi secara klinis dalam kisah itu, Louis. Banyak yang benar-benar disajikan kepadanya sebagai saudara kandung Tristan Ludlow di “Tales of the Drop”. “Orang-orang” menyebutnya sebagai pria paling seksi di setiap tahun 1995 dan 2000.

Pitt mengambil pemisahan dari fungsi laki-laki cantik ketika ia muncul sebagai kepribadian yang lebih berantakan dan lebih tegang dalam film seperti “7” serta “12 Apes”. Karya Terry Gilliam, yang membawanya ke target pasar yang lebih besar serta mengungkapkan dengan tepat betapa bervariasinya kemampuan berperilakunya sebenarnya. Dia juga membuat nominasi Bintang Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai klien psikologis di film terakhir.

Kisah Brad Pitt Yang Menginspirasi

Seseorang yang Sangat Berpartisipasi

Dia tetap untuk berpartisipasi dalam berbagai fungsi, yang terdiri dari satu di dipertanyakan “7 Tahun di Tibet.” Dia juga membintangi sebuah film yang sebenarnya merupakan kegagalan industri tetapi akan menjadi kultus tradisional dan simbol generasi: “Combat Club” tahun 1999. Film itu sebenarnya ditindaklanjuti melalui perannya sebagai gipsi Irlandia memerangi di “Snatch”.  Baru-baru ini ia dijodohkan dengan selebriti “Buddies” Jennifer Aniston, dan pasangan itu menikah pada 2001 di Malibu.

Pitt melanjutkan aliran filmnya yang berkelanjutan saat ia berpartisipasi dalam gangster bersama Julia Roberts dalam film Joel Wyman (“Edge” dan “Practically Individual”) 2001.  “The Mexican,” dan ia membintangi salah satu film Danny Ocean ( George Clooney) kaki tangan dalam “Ocean’s Eleven,” . Sebuah remake dari film tahun 1960 yang dibintangi oleh Rat Load yang terkenal. Dia akan menggambarkan foto anak emasnya sekali lagi di film legendaris “Troy” tahun 2004. Segera setelah itu. Dia harus menangani tornado media yang meletus karena perpisahannya dari Aniston. Terutama karena laporan yang dia miliki dijatuhkan untuk lawan mainnya “Mr. and Mrs. Johnson”, Angelina Jolie, yang kemudian dia menikahi.

Memiliki Rasa Sosial Tinggi

Pitt sebenarnya dengan cepat pergi bersama pasangan aktivis sosialnya untuk tujuan amal di luar negeri. Mereka memiliki anak pertama mereka, Shiloh, pada tahun 2006, dan pasangan itu memeluk Pax, seorang yatim piatu yang berasal dari Vietnam, pada tahun 2007. Pasangan itu kemudian mengundang ganda, Vivienne dan Knox, pada tahun 2008. Pitt benar-benar bahagia dalam sisa hanya datang dari berperilaku, namun media tidak akan membiarkan di atas pencarian kejam sendiri cerita termasuk rumah tangga dan dia.

Dia kembali ke layar pada tahun 2006 dalam film menawan mental, “Babel,” bersama dengan Cate Blanchett. Dia juga akan bermain sekali lagi dengan George Clooney, Matt Damon, serta bisnis di film terakhir “Ocean’s Trilogy,” “Seas 13” tahun 2007. Pitt dan Blanchett juga akan bersatu kembali untuk penampilan yang menyentuh dalam “The Interested Situation of Benjamin Switch” (2008). Film ini menceritakan kisah seorang pria yang tetap berusia delapan puluhan selama Perang Dunia I. Tetapi usianya berkurang sepenuhnya menjelang abad ke-21. Komponen ini membuat Pitt dinominasikan untuk masing-masing Gold World Honor serta Oscar untuk Bintang Terbaik.