Kisah Santa Claus

Xmas – Kisah Santa Claus

Xmas – Kisah Santa Claus

Santa sebenarnya pada awalnya adalah seorang Uskup yang setelah kematiannya menjadi Santo Nikolas yang terkenal. Inilah satu hal yang mungkin Anda kagumi untuk dipahami. Dia sebenarnya orang Yunani dan juga orang Yunani yang berbicara! Ia diperkirakan telah benar-benar lahir sekitar 280 M di Patara dekat Myra. Awalnya Santo Nikolas sebenarnya adalah Uskup Kristen Myra (sekarang disebut sebagai Ayam). Belakang pada masa itu, Myra terutama dihuni bersama dengan orang Yunani. Orang Turki benar-benar tidak muncul sampai abad ke-11 Masehi.

Uskup ini sebenarnya adalah orang yang dermawan dan juga baik hati, yang didedikasikan khusus untuk anak-anak. Pada tahun 340 M setelah kematiannya di Myra, dikatakan bahwa para pelaut membawanya dan membawa semuanya ke Bari, Italia di mana dia tinggal hari ini di Basilika Santo Nikolas yang indah yang dibangun khusus untuk rumahnya. Abad Pertengahan orang mengira relik Orang Suci memiliki kekuatan pemulihan dan setiap agama memiliki toko semuanya. Para pelaut meningkatkan daya tariknya di Eropa bersama dengan kisah-kisah kedermawanannya serta kedermawanannya yang menghasilkan peningkatan komitmen bersama dengan kisah-kisah keajaiban.

Kisah Santa Claus

St Nicholas menjadi terkenal,

DIsukai dan dicintai karena orang-orang yang dia kenal sebagai pelanggan Saint dari hampir semua hal! Dia benar-benar Saint nasional Yunani dan Rusia di mana gereja-gereja dipanggil pada 1000-an setelah dia. Dipahami melalui semenanjung kemerahan, jenggot berwarna putih mengalir dan mitra Uskup ia juga menjadi pelanggan Saint:

  1.  di Yunani pelaut
  2.  di Prancis pengacara
  3.  di Belgia anak-anak serta turis

Di negara-negara lain dia sebenarnya adalah pelanggan pedagang, pengadilan, orang miskin, dan bahkan apa pun yang dapat Anda pikirkan dengan mudah!

Liburan agama utama sebenarnya telah dilakukan di St Nicholas sejak lama sekitar abad ke-12. Ini sebenarnya adalah kesempatan ketika banyak gereja di seluruh Eropa benar-benar mengabdi padanya. A Indulge Time dalam penghormatannya pada tanggal 6 Desember menjadi waktu resmi acaranya dan sebenarnya adalah waktu ulang tahun pernikahan kematiannya. Di masa-masa awal peristiwa, dianggap beruntung untuk mendapatkan akuisisi besar atau bahkan untuk menikah di Waktu Indulge-nya! Biasanya waktu tersebut diperingati setiap tahun dengan acara-acara serta ditunjukkan melalui pemberian sedekah dan pemberian.

Bagaimana tepatnya perubahan labelnya dari Saint Nicholas menuju Santa Claus?

Beberapa menyatakan hal itu dimulai dengan panggilan Belanda terhadapnya. Setelah Reformasi, penggemar internasional Saint Nicholas berkurang tetapi kisah itu tetap penting di Belanda. Anak-anak Belanda memiliki kebiasaan yang indah di mana mereka dengan senang hati meninggalkan alas kaki kayu mereka karena perapian dan “Sinterklaas” akan menguntungkan anak-anak hebat dengan menempatkan kesepakatan di alas kaki mereka. Penjajah Belanda membawa kebiasaan yang menyenangkan ini bersama mereka semua ke Amerika Serikat pada abad ke-17 di mana tanda baca dari labelnya “Sint Nikolaas” akhirnya dan dengan penuh semangat diubah menjadi “Sinterklaas”. Jadi label Anglikan “Santa Claus” muncul yang saat ini merupakan salah satu label paling menonjol yang dia pahami sampai hari ini! Namun yang lain merekomendasikan label Anglikan berasal dari Jerman. Seperti kata “Santa” sebenarnya berasal dari kata “Saint” dan “Claus” adalah singkatan dari nama Nicholas di Jerman.

Kisah Santa Claus

Persis seperti apa penampilannya?

Awalnya dia muncul di jubah mandi Bishop menjaga mitra Bishop. Ketika pertama kali muncul di Amerika Serikat, Santa memang tidak tampil seperti angka yang kita kenal sekarang. Dia sebenarnya seorang pria kurus, malang yang berurusan dengan pria tua menggunakan lapisan selutut yang dipangkas bulu. Bagian belakang Sinterklas di masa lalu biasanya dikenakan warna biru, segar atau bahkan gelap tanpa warna kemerahan dan putih. Tampilan tim kami hari ini terlihat! Itu benar-benar karena pertengahan tahun 1850-an bahwa variasi warna merah dan putih yang kita kenal sekarang mendapatkan daya tarik.

Gambaran Amerika Serikat tentang industri Santa Claus berasal dari Sinterklaas Belanda yang keras; seorang uskup dalam pakaian uskup kemerahan yang mengendarai kuda berwarna putih. Washington Irving dalam komiknya “Background of Brand-new York” sebenarnya disebut-sebut sebagai yang paling awal menjelaskan dirinya sebagai orang yang periang dan montok. Perkembangan gambar Sinterklas berlangsung pada tahun 1823 bersama dengan majalah puisi terkenal melalui Clement C Moore “A Go to Coming from Saint Nicholas”.

Di Inggris pada pertengahan abad ke-19 Santa adalah sosok yang gemuk, berwajah kemerahan, periang yang menggunakan kacamata dan mahkota gigi holly di tangannya.
bergerak
. Dia muncul sering mabuk pergi dengan melalui hidangan mengepul pemogokan bersama dengan segelas pemogokan atau bahkan bir di telapak tangannya. Kami memahami bahwa Santa dunia sebenarnya telah digambarkan dalam berbagai bentuk dan jenis termasuk salah satu yang paling menonjol adalah tinggi dan kurus atau bahkan gemuk dan pendek.

Bagaimana caranya dia menjadi terkenal?

Perubahan menjadi laporan memimpin metode! Dr Clement C Moore (seorang Imam Episkopal) pada tahun 1822 menjelaskan Santa Claus sebagai pria periang montok yang baik hati dengan warna kemerahan. Dia awalnya mengarang puisi terkenal “A Go to coming from Saint Nicholas” untuk 3 anaknya setelah sebuah rumah perjalanan kereta luncur cahaya bulan yang menginspirasi datang dari pasar setelah membeli ayam Natal. Itu tidak dirilis selama satu dua puluh tahun lagi. Setelah itu popularitas tidak terlalu lama untuk menginfeksi anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia. Itu sebenarnya sangat disukai karena perasaan ajaib dan menyenangkannya sendiri. Puisi ini membantu mempromosikan konsep Santa Claus pergi pada Malam Natal.